Nakamichi NAH-950 NC on-ear Headphone Discount

Nakamichi NAH-950 NC on-ear Headphone



Nakamichi NAH-950 NC on-ear Headphone
Harga : 635.000


Deskripsi Produk





Dengan segala kelebihannya, produk penghasil suara dari Nakamichi akan menjadikan suara musik favorit Anda terasa lebih hidup. Beragam fitur siap menghadang pesaing lain di kelasnya dalam menambahkan kualitas suara yang menawan. Dengan desain on-ear, headphone ini sangat pas di telinga. Belum ulang fitur Noise Cancelling yang mencegah aliran suara masuk ke headphone menambah kepercayaan Anda bahwa produk ini layak di memiliki untuk mendampingi Anda kemanapun. Cukup 1 baterai dan hadirkan pengalaman musik yang lebih menceriakan.



Fitur yang Mengesankan

Tidak seperti headphone yang ada di pasaran, Nakamichi mempersenjatai headphone ini dengan bervariasi kelebihan. Yang paling utama adalah kemampuannya meredam suara atau Noise Cancelling sampai 80%. Dengan adanya fitur tersebut, suara dentuman bass serta racikan treble yang menggoda siap Anda menikmati setiap saat.



Desain

Nakamichi NAH-950 NC on-ear Headphone meresmikan desain yang begitu fleksibel dalam fungsionalitasnya yang memadai tinggi. Anda akan disajikan sebuah penampilan warna hitam yang seksi. Balutan busa pada bagian kedua speaker menghasilkan kenyamanan maksimal. Selain itu, dengan kelebihannya yang mampu di lipat sangat menolong Anda, terpenting ketika Anda berpergian, sehingga Anda sanggup membawanya dengan enteng tanpa kuatir patah atau pun rusak.





Jual Nakamichi NAH-950 NC on-ear Headphone dan temukan produk Headphone Over-The-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-The-Ear unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details