Beats Solo HD Headphone - Bubblegum Discount

Beats Solo HD Headphone - Bubblegum



Beats Solo HD Headphone - Bubblegum
Harga : 3.000.000


Deskripsi Produk




Tampil dengan menggandeng berbagai selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Will.i.am, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre dengan cepat tenar di kalangan anak mudah Tidak hanya dari desainnya yang stylish, namun kualitas audionya pun begitu superior. Kini hadir jajaran terbaru headphone on-ear, Beats Solo HD. Desainnya yang ringan dan cukup fit untuk Anda bawa beraktivitas. Dengan kemampuan mengeluarkan audio sepenuhnya dan tanpa distorsi, Beats Solo HD, perpaduan sempurna antara suara dan gaya.



Suara Lebih Jernih, Bass Lebih Mendalam

Beats Solo HD beri tambahan kualitas audio bertenaga khas Beats by Dr. Dre. Headphone ini memanfaatkan super-precision titanium coating untuk drive unitnya yang beri tambahan suara bass mendalam, suara yang sejernih kristal, detail, dan dinamika suara dengan tepat dan seutuhnya. Bantalannya dikemas dengan material kulit yang empuk membuatnya nyaman meskipun digunakan dalam jangka pas yang lama.



Desain Stylish & Portabel

Didesain dengan stylish dan portabel, Solo HD dikemas dengan bentuk slim dan begitu cocok bagi Anda yang berjiwa ringan Dengan bentuknya yang bisa dilipat, membuatnya mudah dibawah Dengarkan lagu favorit dengan kualitas audio superior di saat senggang, ketika Anda berjalan ke kantor ataupun ketika liburan.



Daya Tahan Tangguh

Tidak hanyalah tampil stylish, headphone ini pun membuka daya tahan yang kuat. Setiap pasangnya dirancang dengan material yang fleksibel, tahan lama serta diperkuat dengan metal strip memutuskan untuk headbandnya tidak patah.



Built-in Mikrofon

Anda mampu berganti dengan ringan ketika sedang mendengarkan musik dan panggilan masuk. Tidak wajib mencopot headphone ketika ada panggilan masuk. Berkat built-in mikrofon, jawab panggilan dengan ringan melalui Solo HD.



 



Jual Beats Solo HD Headphone dan temukan produk Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details