Beats Pro Headphone - Hitam Discount

Beats Pro Headphone - Hitam



Beats Pro Headphone - Hitam
Harga : 6.000.000


Deskripsi Produk




Tampil dengan menggandeng berbagai selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Will.iam, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre dengan cepat tenar di kalangan anak mudah Tidak sekedar dari desainnya yang stylish, namun kualitas audionya pun begitu superior. Kini hadir jajaran terbaru headphone over-ear, Beats Pro. Headphone ini dirancang spesifik bagi para musisi, profesional dan penikmat audio yang serius. Beats Pro merupakan headphone yang para artis pakai seperti Will.i.am di studio dan didesain untuk menghasilkan kualitas audio yang sepenuhnya dari keseluruhan musik yang diciptakan.



Kualitas Audio Khas Studio

Kualitas audio dari Beats Pro professional headphones begitu presisi seperti apa para musisi dambakan untuk para pendengarnya. Headphone ini menghadirkan frekuensi audio dengan rentang yang lebar dan tingkat kejernihan yang luar biasa.



Suara Treble yang Jernih, Bass Mendalam

Headphone ini menawarkan reproduksi suara yang natural serta detail. Beats Pro dirancang dari metal menambahkan Anda platform interior audio yang begitu solid. Rasakan suara bass yang mendalam seperti suara yang berdegup kencang pada dada Anda.



Desain Premium

Sebagai headphone profesional, desaindari Beats Pro terhitung tidak main-main. Headphone ini terbuat dari frame alumunium gunmetal yang tidak sebatas kokoh namun terhitung beri tambahan penampilan premium. Menambah seluruh itu, ear cupnya dibalut dengan kulit menambahkan penampilan klasik dan juga pemakaian yang begitu nyaman.



Teknologi True Noise Reduction

Didesain dengan isolasi suara yang superior, headphone over-ear ini mampu mengurangi suara gangguan dari luar dan mempertahankan originalitas dari musik yang tengah diputar. Beats Pro dikemas dengan earcup yang begitu empuk, earcup yang dapat diputar memungkinkan Anda memonitor suara serta efek noise cancelling tanpa wajib energi baterai, rasakan pengalaman memonitor studio dalam sebuah headphone.

 



 



Jual Beats Pro Headphone dan temukan produk Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details