Cliptec Headset BMH709 - Hitam Discount

Cliptec Headset BMH709 - Hitam



Cliptec Headset BMH709 - Hitam
Harga : 139.920


Deskripsi Produk





Cliptec Headset BMH709 ini sangat nyaman digunakan & sanggup diubah-ubah ukurannya serasi dengan kenyamanan Anda ketika sedang memakainya. Headset ini sanggup menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari.



Suara Dinamis

Cliptec Headset BMH709 ini membuka suara yang bisa diandalkan diantara headphone sekelasnya. Dengan ukuran yang memadai besar untuk menutup telinga Anda, memungkinkan Anda untuk tidak mendengarkan suara bising dari luar, sehingga Anda sanggup dengan fokus mendengarkan musik yang Anda mainkan.



Desain Unik

Didesain dengan warna hitam yang menarik, sangat cocok bagi Anda yang berjiwa muda dan energik. Cliptec Headset BMH709 mempunyai desain yang unik yaitu, dilipat dengan dua tahap lipatan dan sangat portabel, memudahkan Anda membawanya ketika tengah idamkan bepergian. Desain yang ditampilkan akan membawa dampak Anda jadi makin bersemangat dan percaya diri saat sedang manfaatkan headphone, karena seluruh mata akan tertuju terhadap Anda.



Kompatibilitas

Cliptec Headset BMH709 memanfaatkan jack headphone 3.5mm yang kompatibel untuk berbagai perangkat Anda. Anda dapat pakai headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau komputer Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, headphone ini mampu memblok atau mencegah suara gangguan dari luar sehingga Anda sanggup lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk pemanfaatan dalam selagi yang lama.



Rincian Teknis

Cliptec Headset BMH709 meresmikan rincian teknis: frequency response sebesar 19Hz-21kHz, impedance 32Ω, sensitivity 105 dB.



Jual Cliptec Headset BMH709 - Hitam dan temukan produk Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details