Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Putih Discount

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Putih



Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Putih
Harga : 3.699.000


Deskripsi Produk





Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini sangat nyaman digunakan dan bisa diubah-ubah ukurannya serasi dengan kenyamanan Anda saat tengah memakainya. Headset ini mampu menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini membawa berbagai pilihan warna yang menarik dan sangat sesuai utuk Anda yang berjiwa muda.



Desain Stylish dan Nyaman

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone membawa desain yang kasual tapi selamanya bergaya sekaligus ergonomis untuk kenyaman Anda mendengar lagu dalam saat yang lama. Headband pada Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini juga bisa diganti seirama dengan suasana hati Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini bisa memblok atau mencegah suara gangguan dari luar sehingga Anda dapat lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk penggunaan dalam kala yang lama.



Mikrofon In-Line & Kontrol Volume

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini juga dilengkapi dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan kerjakan panggilan dengan suara yang selalu prima dan pemeriksaan volume yang akan memudahkan Anda untuk menyesuaikan volume dengan cepat.



Kompatibilitas

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang resmikan jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang bisa memudahkan Anda dalam munggunakan berbagai gadget untuk manfaatkan earphone ini.



Jual Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Putih dan temukan produk Headset Komputer dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details