Havit HV-H99TF Headphone Stereo - Biru/Putih Discount

Havit HV-H99TF Headphone Stereo - Biru/Putih



Havit HV-H99TF Headphone Stereo - Biru/Putih
Harga : 297.000


Deskripsi Produk



Havit HV-H99TF merupakan headphone dengan kualitas audio yang optimal, dilengkapi dengan pembaca kartu memori microSD yang mampu membaca file MP3/WMA. Anda dapat mengfungsikan headphone ini dimana saja tanpa melepaskan berbagai lagu favorit Anda. Dengan desainnya yang terhitung stylish dan warna yang ceria, sudah pasti meningkatkan kepercayaan diri Anda kami dikenakan.



Penggunaan Nyaman

Headphone ini meresmikan bantalan yang empuk sehingga Anda selalu nyaman menggunakannya dalam saat yang lama. Tak hanyalah itu, dengan bentuknya yang ringan dan mampu dilipat, Anda juga bisa membawanya kemana pun untuk menemani Anda beraktivitas.



Pemutar Lagu Terintegrasi

Headphone ini dilengkapi dengan slot pembaca kartu microSD yang mampu membaca berbagai file lagu favorit Anda berformat MP3/WMA. Dilengkapi dengan baterai Lithium-Ion yang mampu Anda isi ulang kembali melalui port mini USB.



Rincian Teknis

Havit HV-H99TF memiliki rincian teknis: 40mm drivers, frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 32 Ohm, serta sensitivity 105dB. Mendukung pengisian energi USB 5V. Memiliki audio input 3.5mm untuk mendengarkan perangkat audio eksternal yang kompatibel seperti handphone, laptop atau MP3 Player.


Belanja Havit HV-H99TF Headphone Stereo dan cari produk Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details