Havit HV-H90D Headphone Discount

Havit HV-H90D Headphone



Havit HV-H90D Headphone
Harga : 371.900


Deskripsi Produk




Havit HV-H90D Headphone ini sangat nyaman digunakan serta menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. Headphone ini termasuk dilengkapi dengan mikrofon. Dengan Havit HV-H90D Headphone, Anda tidak hanya memperoleh kualitas headphone yang baik tetapi juga desain yang unik.



Suara Optimal & Penggunaan Nyaman

Havit HV-H90D Headphone ini meresmikan suara yang optimal untuk kebutuhan multimedia Anda. Dengan ukuran yang cukup besar untuk menutup telinga Anda, memungkinkan Anda untuk tidak mendengarkan suara bising dari luar, sehingga Anda bisa dengan fokus mendengarkan musik yang Anda mainkan. Bantalannya termasuk sangat lembut, empuk dan nyaman untuk pemanfaatan dalam sementara yang lama.



Mikrofon In-Line

Headphone ini terhitung dilengkapi dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan lakukan panggilan dengan suara yang selamanya prima.



Kompatibilitas

Headphone ini pakai jack headphone 3.5mm yang kompatibel untuk berbagai perangkat Anda. Anda bisa manfaatkan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau komputer Anda.



Rincian Teknis

Havit HV-H90D Headphone meresmikan rincian teknis: frequency response sebesar 20Hz-20KHz, sensitivity 117 dB,serta diamater driver 40mm.

 



Jual Havit HV-H90D Headphone dan temukan produk Headset dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.



 



 






Price Comparison & More Details