Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones - Crystal Discount

Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones - Crystal



Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones - Crystal
Harga : 3.699.000


Deskripsi Produk





Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones ini sangat nyaman digunakan dan bisa diubah-ubah ukurannya sesuai dengan kenyamanan Anda kala sedang memakainya. Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones ini dapat menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones ini membuka desain yang sangat berbeda dibandingkan dengan headphone lainnya yang akan membawa dampak penampilan Anda mulai lebih elegan ketika tengah menggunakannya.



Desain Mewah & Elegan

Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones membawa desain yang sangat berbeda dibandingkan dengan headset lainnya. Dengan desain yang berkilau karena dilengkapi dengan berlian memicu penampilan Anda jadi lebih mewah dan lebih elegan.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones ini dapat memblok atau mencegah suara gangguan dari luar sehingga Anda bisa lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk pemanfaatan dalam waktu yang lama.



Mikrofon In-Line & Kontrol Volume

Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones ini termasuk dilengkapi dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan lakukan panggilan dengan suara yang selamanya prima dan pengecekan volume yang akan memudahkan Anda untuk sesuaikan volume dengan cepat.



Kompatibilitas

Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang membuka jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda dalam munggunakan berbagai gadget untuk gunakan Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones ini.



Jual Monster Diamond Tears Edge On-Ear Headphones - Crystal dan temukan produk Headset Komputer dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details