Coloud C22 Marvel Logo Headphone - Merah Discount

Coloud C22 Marvel Logo Headphone - Merah



Coloud C22 Marvel Logo Headphone - Merah
Harga : 449.000


Deskripsi Produk




Coloud C22 Marvel Logo, merupakan headphone dengan edisi terbatas dari Coloud yang terinspirasi dari komik Marvel, dengan desain warna merah yang nyaman dan lembut. Headphone dengan kualitas yang baik, harga terjangkau & desain yang unik serta berbeda dari begitu banyak pilihan merek dan jenis headphone di pasaran.



Headphone Coloud ini sangat nyaman digunakan & mampu diubah-ubah ukurannya serasi dengan keinginan Anda, serta menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Dengan Coloud C22 Marvel Logo, Anda tidak hanya beroleh kualitas headphone yang baik tapi terhitung desain yang unik paling utama bagi Anda fans komik Marvel.



Suara Dinamis

Headphone Coloud C22 Marvel Logo ini resmikan suara yang mampu diandalkan di antara headphone sekelasnya. Dengan ukuran yang memadai besar untuk menutup telinga Anda, memungkinkan Anda untuk tidak mendengarkan suara bising dari luar, sehingga Anda mampu dengan fokus mendengarkan musik yang Anda mainkan.



Desain Unik

Dengan jenis dan desain komik Marvel sangat cocok untuk Anda yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan akan sebabkan Anda makin lama bersemangat dan percaya diri mengfungsikan headphone, karena seluruh mata akan tertuju terhadap Anda.



Kompatibilitas

Headphone Coloud Marvel manfaatkan jack headphone 3.5mm yang kompatibel untuk berbagai perangkat Anda. Anda sanggup manfaatkan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau komputer Anda.



Rincian Teknis

Coloud C22 Marvel Logo meresmikan rincian teknis: 40 mm power drivers, frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 32Ω, sensitivity 120 dB serta max input power sebesar 100 mW.







Jual Coloud C22 Marvel Logo Headphone dan temukan produk Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Tablet unggulan lainnya dan di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details