Cliptec Headset BMH739 - Hitam Discount

Cliptec Headset BMH739 - Hitam



Cliptec Headset BMH739 - Hitam
Harga : 135.500


Deskripsi Produk





Cliptec Headset BMH739 ini sangat nyaman digunakan & mampu diubah-ubah ukurannya selaras dengan kenyamanan Anda kala tengah memakainya. Headset ini bisa menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Dengan ​​Cliptec Headset BMH739, sangat tepat bila Anda menggunakan untuk panggilan telepon ataupun aplikasi panggilan video seperti Skype.



Suara Dinamis

Cliptec Headset BMH739 ini membuka suara yang sanggup diandalkan diantara headphone sekelasnya. Dengan ukuran yang cukup besar untuk menutup telinga Anda, memungkinkan Anda untuk tidak mendengarkan suara bising dari luar, sehingga Anda dapat dengan fokus mendengarkan musik yang Anda mainkan.



Desain Unik

Didesain dengan warna hitam dengan logo Cliptec berwarna biru yang menarik, sangat sesuai bagi Anda yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan akan sebabkan Anda terasa makin bersemangat dan percaya diri disaat sedang mengfungsikan headphone, karena seluruh mata akan tertuju pada Anda.



Kompatibilitas

Cliptec Headset BMH739 memakai jack headphone 3.5mm yang kompatibel untuk berbagai perangkat Anda. Anda sanggup mengfungsikan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau komputer Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, headphone ini mampu memblok atau mencegah suara gangguan dari luar sehingga Anda dapat lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk penggunaan dalam pas yang lama.



Rincian Teknis

Cliptec Headset BMH739 resmikan rincian teknis: frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 32Ω, sensitivity 105 dB.



Jual Cliptec Headset BMH739 - Hitam dan temukan produk Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details