Creative HQ-1600 Headphone - Hitam Discount

Creative HQ-1600 Headphone - Hitam



Creative HQ-1600 Headphone - Hitam
Harga : 451.000


Deskripsi Produk





Creative HQ-1600 Headphone ini sangat nyaman digunakan dan sanggup diubah-ubah ukurannya serasi dengan kenyamanan Anda saat sedang memakainya. Headset ini dapat menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari.



Neodymium magnet dan ringan

Dengan magnet neodymium yang kuat dan diafragma yang ringan hindari Anda dari kehilangan kualitas suara pada level yang lebih tinggi. Konstruksi ultra-ringan dan bantalan telinga yang terbuat dari kulit sebabkan headphone ini nyaman dipakai.



Desain

Creative HQ-1600 didesain dengan model kokoh berwarna hitam yang menarik, sangat cocok bagi Anda yang berjiwa muda dan energik.Desain yang ditampilkan akan mengakibatkan Anda menjadi tambah bersemangat dan percaya diri dikala tengah pakai headphone, karena semua mata akan tertuju pada Anda.



Kompatibilitas

Headphone ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang membuka jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang sanggup memudahkan Anda dalam munggunakan berbagai gadget untuk menggunakan headphone ini.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, headphone ini bisa memblok atau mencegah suara gangguan dari luar sehingga Anda sanggup lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk pemakaian dalam kala yang lama.



Rincian Teknis

Creative HQ-1600 Headphone meresmikan rincian teknis: frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 32Ω, sensitivity 105 dB.



Jual Creative HQ-1600 Headphone - Hitam dan temukan produk Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details