Beats Mixr Headphone - Hitam Discount

Beats Mixr Headphone - Hitam



Beats Mixr Headphone - Hitam
Harga : 3.700.000


Deskripsi Produk




Setelah David Guetta 'menantang' Beats by Dr. Dre untuk menciptakan ear-cups untuk  DJ kelas dunia, setahun kemudian dan setelah berbagai prototype, Beats by Dr. Dre menghadirkan Beats Mixr. Headphone ini memproduksi keakuratan audio serta didesain untuk memenuhi kebutuhan para DJ, para antusias dan profesional. Jika Anda mencari headphone yang nyaman, stylish dan fungsional, Beats Mixr mampu menjadi pilihan yang tepat.



Kekuatan Industri Suara

Beats Mixr mampu menghasilkan dentuman bass yang mendalam yang luar biasa bahkan di volume tertinggi samasekali tanpa distorsi. Begitu ideal untuk mixing lagu yang membutuhkan bass mendalam seperi R n B, electro dan lainnya.



Dirancang Khusus untuk DJ

Beats Mixr dikemas dengan ear cups yang dapat diputar 270 derajat untuk ditempatkan di belakang telinga. Ini memudahkan Anda para DJ ketika dambakan mendengar keriuhan dari para audiens. Namun, ketika Anda idamkan mixing, putar ulang untuk total isolation. Dengan dual input dan konektor daisy chain, memudahkan Anda mendengarkan musik dengan teman Anda.



Daya Tahan Tinggi

beats Mixr dibuat untuk menolong style hidup DJ yang sering bepergian dan membutuhkan headphone yang kokoh. Dengan headbandnya yang fleksibel dan super ringan membuatnya mampu dilipat dan dibawa bepergian. Didesain mengikuti kontur kepala membuatnya begitu nyaman untuk digunakan dalam pemakaian saat yang lama.



Built-in Mikrofon & Remote Control

Jawab panggilan, skip lagu dan sesuaikan volume suara dengan enteng dengan built-in remote control. Anda mampu berpindah enteng ketika sedang mendengarkan musik dan panggilan masuk. Tidak wajib mencopot headphone ketika tersedia panggilan masuk. Berkat built-in mikrofon, jawab panggilan dengan enteng lewat Beats Mixr.

 



Jual Beats Mixr Headphone dan temukan produk Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details