Beats Wireless Headphone - Putih Discount

Beats Wireless Headphone - Putih



Beats Wireless Headphone - Putih
Harga : 4.200.000


Deskripsi Produk




Tampil dengan menggandeng berbagai selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre dengan cepat populer di kalangan anak enteng Tidak sekedar dari desainnya yang stylish, tetapi kualitas audionya pun begitu superior. Hadir dengan koneksi Bluetooth menikmati kebebasan mendengarkan lagu favorit secara nirkabel. Dengan mengkombinasikan pemanfaatan yang nyaman dan kualitas audio yang optimal, Beats Wireless sanggup merasa pilihan bagi Anda para penggemar musik yang dinamis.



Kualitas Audio yang Jernih

Beats Wireless headphone dibekali dengan suara yang bertenaga, jernih dan cermat seperti halnya yang Anda dapatkan di headphone dengan kabel. Anda termasuk dapat menghubungkannya dengan kabel terkecuali tidak dambakan mendengarkannta secara nirkabel.



Daya Tahan Baterai Hingga 10 Jam

Dengan kekuatan tahan baterai yang panjang menandakan Anda mampu mendengarkan lagu berjam-jam tanpa wajib diinterupsi. Untuk mengisi daya, hubungkan Beats Wireless headphone Anda ke komputer ataupun port USB.



Hubungkan Headphone ke Berbagai Perangkat

Dengarkan lagu dari laptop, smartphone atau berbagai perangkat yang dilengkapi dengan teknologi Bluetooth hingga jarak 9 meter. Beats Wireless mendukung SBC, APT-X dan AAC Bluetooth yang berarti Anda mampu mendengarkan lagu dengan kualitas tinggi.



Kontrol Mudah

Kontrol playlist Anda dengan mudah tanpa wajib repot-repot mengaturnya dari music player ataupun smartphone. Cukup gunakan pemeriksaan yang terdapat apda ear cup untuk menjawab panggilan, menskip lagu, menyesuaikan volume dan lainnya.



Desain Stylish & Portabel

Didesain dengan stylish dan portabel, Solo HD begitu cocok bagi Anda yang berjiwa enteng Dengan bentuknya yang dapat dilipat, membuatnya ringan di bawah Nikmati pengalaman audio yang menyenangkan di waktu senggang, ketika Anda jalan ke kantor ataupun ketika liburan.



 



Jual Beats Wireless Headphone dan temukan produk Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD semata-mata di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details