Sennheiser HD 439 Headphone - Hitam Discount

Sennheiser HD 439 Headphone - Hitam



Sennheiser HD 439 Headphone - Hitam
Harga : 1.030.000


Deskripsi Produk





Nikmati alunan musik favorit Anda di perjalanan dengan Sennheiser HD 439 Headphone. Dengan magnet neodymium memastikan kualitas audio yang memukau. Bantalannya begitu empuk sehingga Anda tetap nyaman menggunakannya walau dalam jangka selagi lama.



Kualitas Audio Bertenaga

Sennheiser HD 439 Headphone ini dirancang dengan magnet neodymium menjamin akan kualitas audio yang jernih, kaya cermat dan dentuman bass yang bertenaga. Dengan kualitas audio yang memukau, pastinya Anda tambah nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Sennheiser HD 439 Headphone hadir dengan warna hitam yang menarik serta desain yang kokoh dan ergonomis. Ukuran headbandnya sanggup diatur selaras dengan permintaan Anda. Bantalannya yang sangat lembut, empuk dan nyaman untuk pemakaian dalam sementara yang lama. Headphone dengan type on-ear ini sangat ringan sehingga gampang dibawa kemanapun Anda bepergian.



Kompatibilitas

Sennheiser HD 439 Headphone ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang meresmikan jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang sanggup memudahkan Anda dalam munggunakan berbagai gadget untuk gunakan Sennheiser HD 439 Headphone ini.



Rincian Teknis

Sennheiser HD 439 Headphones membuka rincian teknis: tanggapan frekuensi sebesar 17-22.500Hz, impedance: 32 Ω, dan sensitivity 112 dB.



Jual Sennheiser HD 439 Headphone - Hitam dan temukan produk Headphone Over-the-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details