TDK MP-100 Over Ear Headphone - Hitam Discount

TDK MP-100 Over Ear Headphone - Hitam



TDK MP-100 Over Ear Headphone - Hitam
Harga : 141.500


Deskripsi Produk





Sesuaikan selera musik Anda dengan warna yang ceria dan selaras dengan jiwa dinamis Anda dengan TDK MP-100 Over Ear Headphone. Headphone ini tak sekedar tampil dinamis, tapi termasuk hadir dengan kualitas audio yang berkualitas. Bagi Anda yang mencari headphone dengan dentuman bass yang mendalam, maka TDK MP-100 Over Ear Headphone adalah Headphone yang tepat.



Desain Dinamis

TDK MP-100 Over Ear Headphone tampil dengan desain begitu dinamis yang cocok dengan jiwa muda Anda. In-ear headphone ini dirancang tidak hanya kuat dan tahan lama tetapi juga memberikan tampilan modern. Dengan warna hitam kini Anda mampu selamanya tampil stylish sambil mendengarkan lagu favorit.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, TDK MP-100 Over Ear Headphone ini bisa memblok atau mencegah suara gangguan dari luar sehingga Anda mampu lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk pemanfaatan dalam kala yang lama.



Suara Bass Mendalam

Jika Anda menghendaki Headphone dengan dentuman bass yang mendalam, TDK MP-100 Over Ear Headphone mampu menghadirkan permintaan Anda. Headphone ini sangat ideal untuk mendengarkan lagu hip-hop, house dan electronica karena kemampuannya menghasilkan extra bass untuk optimal. Dengan desain in-earnya akan mengecilkan suara gangguan dari luar. Hal ini tentunya akan memberikan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata.



Rincian Teknis

TDK MP-100 Over Ear Headphone kompatibel dengan berbagai perangkat fasilitas yang membuka jack audio 3.5mm. headphone ini resmikan rincian teknisnya, frequency response sebesar 20 Hz – 20,000 Hz, impedance 32Ω, serta sensitivity 108 db.





Jual TDK MP-100 Over Ear Headphone - Hitam dan temukan produk Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details