Philips SHS3201 Earhook Headphone - Putih Discount

Philips SHS3201 Earhook Headphone - Putih



Philips SHS3201 Earhook Headphone - Putih
Harga : 156.860


Deskripsi Produk





Nikmati alunan musik favorit Anda di perjalanan dengan Philips SHS3201 Earhook Headphone. Dengan magnet neodymium dan output 15 mW mengambil keputusan kualitas audio yang memukau. Dengan kualitas audio yang memukau, pastinya Anda tambah nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Desain Ergonomis

Kenyamanan maksimal dengan bentuknya yang pas seirama bentuk telinga Anda. Terbuat dari bantalan dilapisi karet, Anda akan merasa nyaman menggunakannya meskipun untuk jangka sementara yang memadai lama. Apalagi, setiap earphone memiliki kaitan agar bisa terkait pada telinga Anda.



Neodymium magnet dan ringan

Dengan magnet neodymium yang kuat dan diafragma yang ringan menjauhi Anda dari kehilangan kualitas suara terhadap level yang lebih tinggi. Konstruksi ultra-ringan dan bantalan telinga yang terbuat dari kulit membuat headphone ini nyaman dipakai.



Kompatibilitas

Headphone ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang resmikan jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar fasilitas portabel lainnya yang bisa memudahkan Anda dalam munggunakan berbagai gadget untuk memakai earphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHS3201 Earhook Headphone memiliki rincian teknis: respon frekuensi sebesar 20-20.000Hz, impedance: 16 Ω, dan sensitivity 100 dB.



Jual Philips SHS3201 Earhook Headphone - Putih dan temukan produk Headphone In-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sebatas di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details