Philips SHO1100BK In-Ear Headphone - Hitam/Hijau Discount

Philips SHO1100BK In-Ear Headphone - Hitam/Hijau



Philips SHO1100BK In-Ear Headphone - Hitam/Hijau
Harga : 427.915


Deskripsi Produk





Philips menghadirkan Philips SHO1100BK In-Ear Headphone dengan bass yang berkualitas dan desain yang sempurna bergaya elegan. Anda termasuk mampu menikmati alunan musik dengan lebih nyaman karena earphone ini dapat memblok suara dari luar memicu Anda menikmati musik Anda lebih baik terhadap lingkungan yang berisik.



Desain

Philips SHO1100BK In-Ear Headphone didesain dengan type yang kokoh berwarna hitam dan hijau terhadap silikonnya, sangat cocok bagi Anda yang berjiwa muda dan energik.Desain yang ditampilkan akan membawa dampak Anda terasa jadi bersemangat dan percaya diri ketika tengah memakai earphone, karena semua mata akan tertuju pada Anda.



Penggunaan Nyaman

Philips SHO1100BK In-Ear Headphone ini dirancang untuk penggunaan yang nyaman sehingga Anda mampu menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat dari silikon dengan berbagai ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama dengan Philips SHO1100BK In-Ear Headphone.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, earphone ini terhitung didukung teknologi noise-isolating yang akan memperkecil suara gangguan dari luar. Hal ini sudah pasti akan menambahkan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. Dengan kualitas audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, nikmati alunan musik dengan yang berkualitas dengan earphone mungil ini.



Kompatibilitas

Philips SHO1100BK In-Ear Headphone kompatibel dengan berbagai perangkat yang memiliki jack audio 3.5 mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang mampu memudahkan Anda dalam munggunakan berbagai gadget untuk menggunakan headphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHO1100BK In-Ear Headphone ini membuka rincian teknis: frequency responses 6-23500 Hz, impedance 16 Ω, serta sensitivity 105 dB/mW.



Jual Philips SHO1100BK In-Ear Headphone - Hitam/Hijau dan temukan produk Headphone In-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone In-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD cuman di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details