Panasonic Headphone RP-HX35E-A - Putih Discount

Panasonic Headphone RP-HX35E-A - Putih



Panasonic Headphone RP-HX35E-A - Putih
Harga : 319.000


Deskripsi Produk





Panasonic Headphone RP-HX35E-A merupakan headphone yang didesain dengan bentuk klasik yang sempurna dengan teknologi yang inovatif dan kinerja terkini. Full size headphone ini menghadirkan suara yang kaya untuk Anda. Nikmati kualitas yang tinggi dalam mendengarkan audio dimanapun Anda beraktivitas.



Desain Sederhana

Panasonic Headphone RP-HX35E-A membawa desain yang protabel sehingga Anda mampu dengan ringan menyimpannya pada disaat bepergian. Dan desain yang ergonomis sesuai untuk kenyamanan Anda bagi pecinta musik.



Bantalan Nyaman

Dengan desain on-ear, headphone ini dapat  mencegah suara gangguan dari luar sehingga Anda mampu lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk penggunaan dalam kala yang lama.



Kompatibilitas

Earphone ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang membuka jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar tempat portabel lainnya.



Rincian Teknis

Untuk rincian teknisnya, headphone ini membuka 30 drive unit, 32 impedance, frequency response sebesar 10Hz-15kHz, serta 112 db sensitivitas.



Belanja Panasonic Headphone RP-HX35E-A - Putih dan cari produk Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details