Philips SHL9560 Over-Ear Headphone - Putih Discount

Philips SHL9560 Over-Ear Headphone - Putih



Philips SHL9560 Over-Ear Headphone - Putih
Harga : 713.000


Deskripsi Produk





Nikmati alunan musik favorit Anda di perjalanan dengan Philips SHL9560 Over-Ear Headphone. Dengan magnet neodymium dan output 50 mW memastikan kualitas audio yang memukau. Bantalannya begitu empuk sehingga Anda tetap nyaman menggunakannya biarpun dalam jangka pas lama.



Kualitas Audio Bertenaga

Earphone ini dirancang dengan output 50 mW, driver unit 40 mm serta magnet neodymium menjamin akan kualitas audio yang jernih, kaya detail dan dentuman bass yang bertenaga. Dengan kualitas audio yang memukau, tentu saja Anda makin lama nyaman mendengarkan lagu-lagu favorit Anda.



Penggunaan Nyaman & Ultra Ringan

Philips SHL9560 Over-Ear Headphone hadir dengan warna putih yang menarik serta desain yang kokoh dan ergonomis. Ukuran headbandnya sanggup diatur seirama dengan permohonan Anda. Bantalannya yang sangat lembut, empuk dan nyaman untuk pemakaian dalam saat yang lama. Headphone dengan model on-ear ini sangat ringan sehingga gampang dibawa kemanapun Anda bepergian.



Kompatibilitas

Headphone ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang membuka jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda dalam munggunakan berbagai gadget untuk gunakan earphone ini.



Rincian Teknis

Philips SHL9560 Over-Ear Headphone resmikan rincian teknis: respon frekuensi sebesar 12-24.000Hz, impedance: 32 Ω, dan sensitivity 105 dB.



Jual Philips SHL9560 Over-Ear Headphone - Putih dan temukan produk Headphone Over-the-Ear dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD semata-mata di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details