Panasonic Headphone RP-HT030 - Biru Discount

Panasonic Headphone RP-HT030 - Biru



Panasonic Headphone RP-HT030 - Biru
Harga : 148.500


Deskripsi Produk





Panasonic Headphone RP-HT030 merupakan headphone yang didesain dengan bentuk klasik yang prima dengan teknologi yang inovatif dan kinerja terkini. Full size headphone ini menghadirkan suara yang kaya untuk Anda. Nikmati kualitas yang tinggi dalam mendengarkan audio dimanapun Anda beraktivitas.



Desain Lipat yang Unik

Panasonic Headphone RP-HT030 mempunyai desain yang unik yaitu, dilipat 90 derajat dan sangat portabel  memudahkan Anda membawanya ketika sedang menghendaki bepergian.



Bantalan Nyaman

Dengan desain on-ear, headphone ini dapat  mencegah suara gangguan dari luar sehingga Anda bisa lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk pemanfaatan dalam waktu yang lama.



Kompatibilitas

Earphone ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang meresmikan jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya.



Rincian Teknis

Untuk rincian teknisnya, headphone ini meresmikan 24 impedance, frequency response sebesar 16Hz-22kHz, serta panjang kabel setengah m.



Belanja Panasonic Headphone RP-HT030 - Biru dan cari produk Headphone Over-the-Ear unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details