Monster Diesel Vektr On-Ear Headphones with ControlTalk - Hitam Discount

Monster Diesel Vektr On-Ear Headphones with ControlTalk - Hitam



Monster Diesel Vektr On-Ear Headphones with ControlTalk - Hitam
Harga : 3.099.000


Deskripsi Produk





Monster Diesel Vektr On-Ear Headphones with ControlTalk ini sangat nyaman digunakan dan bisa diubah-ubah ukurannya seirama dengan kenyamanan Anda dikala sedang memakainya. Monster Diesel Vektr On-Ear Headphones with ControlTalk ini mampu menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari.



Desain Stylish & Nyaman

Monster Diesel Vektr On-Ear Headphones with ControlTalk membawa desain yang kasual tapi tetap bergaya sekaligus ergonomis untuk kenyaman Anda mendengar lagu dalam saat yang lama. Headphone ini termasuk dapat dilipat sehingga dapat memudahkan Anda membawanya ketika sedang berpegian.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Monster Diesel Vektr On-Ear Headphones with ControlTalk ini mampu memblok atau mencegah suara gangguan dari luar sehingga Anda mampu lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk pemakaian dalam pas yang lama.



Suara High-definition

Monster Diesel Vektr On-Ear Headphones with ControlTalk ini membuka suara high definition yang mampu diandalkan satu diantara headphone sekelasnya.



Mikrofon In-Line & Kontrol Volume

Monster Diesel Vektr On-Ear Headphones with ControlTalk ini termasuk dilengkapi dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melakukan panggilan dengan suara yang selalu sempurna dan kontrol volume yang akan memudahkan Anda untuk menyesuaikan volume dengan cepat.



Kompatibilitas

Monster Diesel Vektr On-Ear Headphones with ControlTalk ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang resmikan jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang bisa memudahkan Anda dalam munggunakan berbagai gadget untuk pakai Monster Diesel Vektr On-Ear Headphones with ControlTalk.



Jual Monster Diesel Vektr On-Ear Headphones with ControlTalk - Hitam dan temukan produk Headset Komputer dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD cuman di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details