Cliptec Headset BMH739 - Putih Discount

Cliptec Headset BMH739 - Putih



Cliptec Headset BMH739 - Putih
Harga : 135.960


Deskripsi Produk





Cliptec Headset BMH739 ini sangat nyaman digunakan & bisa diubah-ubah ukurannya selaras dengan kenyamanan Anda saat tengah memakainya. Headset ini mampu menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga cocok untuk digunakan sehari-hari. Dengan ​​Cliptec Headset BMH739, sangat tepat andaikata Anda menggunakan untuk panggilan telepon ataupun aplikasi panggilan video seperti Skype.



Suara Dinamis

Cliptec Headset BMH739 ini memiliki suara yang dapat diandalkan di antara headphone sekelasnya. Dengan ukuran yang memadai besar untuk menutup telinga Anda, memungkinkan Anda untuk tidak mendengarkan suara bising dari luar, sehingga Anda sanggup dengan fokus mendengarkan musik yang Anda mainkan.



Desain Unik

Didesain dengan warna putih dengan logo Cliptec berwarna pink yang menarik, sangat sesuai bagi Anda yang berjiwa muda dan energik. Desain yang ditampilkan akan membawa dampak Anda mulai semakin bersemangat dan percaya diri dikala sedang mengfungsikan headphone, karena semua mata akan tertuju pada Anda.



Kompatibilitas

Cliptec Headset BMH739 gunakan jack headphone 3.5mm yang kompatibel untuk berbagai perangkat Anda. Anda bisa memanfaatkan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau komputer Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, headphone ini bisa memblok atau mencegah suara gangguan dari luar sehingga Anda bisa lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk pemakaian dalam saat yang lama.



Rincian Teknis

Cliptec Headset BMH739 memiliki rincian teknis: frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 32Ω, sensitivity 105 dB.



Jual Cliptec Headset BMH739 - Putih dan temukan produk Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details