Beats Studio Headphone - Oranye Discount

Beats Studio Headphone - Oranye



Beats Studio Headphone - Oranye
Harga : 4.750.000


Deskripsi Produk




Tampil dengan menggandeng berbagai selebritis seperti Justin Bieber, Lady Gaga, Will.i.am, Pharrell dan David Guetta, Beats by Dr. Dre dengan cepat populer di kalangan anak gampang Tidak sebatas dari desainnya yang stylish, tapi kualitas audionya pun begitu superior. Kini hadir jajaran terbaru headphone over-ear, Beats Studio. Headphone ini dirancang setelah Dr. Dre memadai lelah mencari headphone yang mampu menghasilkan audio seutuhnya, tanpa distorsi dan detail. Setelah dua tahun dan ratusan prototype, Beats Studio hadir untuk Anda para penggemar musik untuk menikmati keseluruhan dari musik yang diciptakan.



Kualitas Audio Bertenaga

Dirancang dengan driver berukuran ekstra besar dan high-power digital amplifier, headphone ini mampu memproduksi suara stereo dengan efek bass yang mendalam. Respon audionya begitu sesuai dan menyeluruh dengan suara bass yang mendalam, warm mids serta treble yang jernih. Ditenagai dengan sepasang baterai AAA dan dilengkapi dengan teknologi noise isolation akan memperkecil suara gangguan dari luar dan menjaga originalitas dari musik yang tengah diputar.



Ear Cup yang Begitu Nyaman

Ear cup nya dikemas begitu elegan dengan material yang begitu lembut sebabkan Anda senantiasa nyaman dan dingin bahkan ketika mendengarkan lagu sepanjang berjam-jam. Logo Beats by Dr.Dre yang terkandung terhadap headphone juga bisa berfungsi sebagai tombol mute ketika Anda tekan.



Desain Stylish & Portabel

Didesain dengan stylish dan portabel, Beats Studio dikemas dengan bentuk slim dan begitu cocok bagi Anda yang berjiwa gampang Dengan bentuknya yang bisa dilipat dan ergonomis, membuatnya ringan dibawah Nikmati pengalaman audio yang menyenangkan di waktu senggang, ketika Anda berjalan ke kantor ataupun ketika liburan.



Built-in Mikrofon & Remote Control

Jawab panggilan, skip lagu dan menyesuaikan volume suara dengan gampang dengan built-in remote control. Anda mampu berpindah dengan ringan ketika tengah mendengarkan musik dan panggilan masuk. Tidak harus mencopot headphone ketika tersedia panggilan masuk. Berkat built-in mikrofon, jawab panggilan dengan gampang lewat Beats Studio.



 



Jual Beats Studio Headphone dan temukan produk Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details