Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Titanium Discount

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Titanium



Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Titanium
Harga : 3.699.000


Deskripsi Produk





Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini sangat nyaman digunakan dan mampu diubah-ubah ukurannya seirama dengan kenyamanan Anda kala tengah memakainya. Headset ini dapat menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari. Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini mempunyai berbagai pilihan warna yang menarik dan sangat sesuai utuk Anda yang berjiwa muda.



Desain Stylish dan Nyaman

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone mempunyai desain yang kasual tetapi tetap bergaya sekaligus ergonomis untuk kenyaman Anda mendengar lagu dalam selagi yang lama. Headband terhadap Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini terhitung bisa diganti seirama dengan suasana hati Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini sanggup memblok atau mencegah suara gangguan dari luar sehingga Anda mampu lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk penggunaan dalam pas yang lama.



Mikrofon In-Line & Kontrol Volume

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini termasuk dilengkapi dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan melaksanakan panggilan dengan suara yang tetap sempurna dan kontrol volume yang akan memudahkan Anda untuk sesuaikan volume dengan cepat.



Kompatibilitas

Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang membuka jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar media portabel lainnya yang sanggup memudahkan Anda dalam munggunakan berbagai gadget untuk menggunakan earphone ini.



Jual Monster Inspiration Active Noise Cancelation Over-the Ear Headphone - Titanium dan temukan produk Headset Komputer dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details