Cliptec Headset BMH708 - Kuning Discount

Cliptec Headset BMH708 - Kuning



Cliptec Headset BMH708 - Kuning
Harga : 111.900


Deskripsi Produk





Cliptec Headset BMH708 ini sangat nyaman digunakan & bisa diubah-ubah ukurannya sesuai dengan kenyamanan Anda disaat tengah memakainya. Headset ini dapat menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari.



Suara Dinamis

Cliptec Headset BMH708 ini resmikan suara yang bisa diandalkan satu diantara headphone sekelasnya. Dengan ukuran yang cukup besar untuk menutup telinga Anda, memungkinkan Anda untuk tidak mendengarkan suara bising dari luar, sehingga Anda mampu dengan fokus mendengarkan musik yang Anda mainkan.



Desain Unik

Dengan jenis dan perpaduan warna kuning, putih dan abu-abu yang menarik, sangat sesuai bagi Anda yang berjiwa muda dan energik. Cliptec Headset BMH708 membawa desain yang unik yaitu, dilipat dengan dua tahap lipatan dan sangat portabel, memudahkan Anda membawanya ketika tengah ingin bepergian. Desain yang ditampilkan akan sebabkan Anda mulai makin bersemangat dan percaya diri dikala sedang memakai headphone, karena semua mata akan tertuju terhadap Anda.



Kompatibilitas

Cliptec Headset BMH708 memanfaatkan jack headphone 3.5mm yang kompatibel untuk berbagai perangkat Anda. Anda mampu menggunakan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop atau komputer Anda.



Bantalan Nyaman & Isolasi Suara

Dengan desain on-ear, headphone ini dapat memblok atau mencegah suara gangguan dari luar sehingga Anda dapat lebih optimal dalam mendengarkan musik. Bantalannya sangat lembut, empuk dan nyaman untuk penggunaan dalam selagi yang lama.



Rincian Teknis

Cliptec Headset BMH708 meresmikan rincian teknis: frequency response sebesar 20Hz-20kHz, impedance 30Ω, sensitivity 108 dB.



Jual Cliptec Headset BMH708 - Kuning dan temukan produk Headphone dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headphone unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sekedar di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details