Monster Diesel Vektr In-Ear Headphones with ControlTalk - Hitam Discount

Monster Diesel Vektr In-Ear Headphones with ControlTalk - Hitam



Monster Diesel Vektr In-Ear Headphones with ControlTalk - Hitam
Harga : 1.899.000


Deskripsi Produk





Monster Diesel Vektr In-Ear Headphones with ControlTalk ini sangat nyaman digunakan dan dapat diubah-ubah ukurannya sesuai dengan kenyamanan Anda kala tengah memakainya. Monster Diesel Vektr In-Ear Headphones with ControlTalk ini dapat menghasilkan kualitas suara yang jernih, sehingga sesuai untuk digunakan sehari-hari.



Penggunaan Nyaman

Monster Diesel Vektr In-Ear Headphones with ControlTalk ini dirancang untuk pemanfaatan yang nyaman sehingga Anda dapat menggunakannya berjam-jam. Bantalannya terbuat dari silikon dengan berbagai ukuran dan dirancang lebih kokoh dibanding bantalan telinga lainnya sehingga lebih tahan lama. Nikmati playlist lagu favorit Anda lebih lama dengan Monster Diesel Vektr In-Ear Headphones with ControlTalk.



Teknologi Noise Isolating

Dengan desain in-earnya, Monster Diesel Vektr In-Ear Headphones with ControlTalk ini juga didukung teknologi noise-isolating yang akan memperkecil suara gangguan dari luar. Hal ini tentunya akan beri tambahan pengalaman mendengarkan musik yang lebih nyata. Dengan kualitas audio yang jernih, dentuman bass yang bertenaga, nikmati alunan musik dengan yang berkualitas dengan Monster Diesel Vektr In-Ear Headphones with ControlTalk ini.



Suara High-definition

Monster Diesel Vektr In-Ear Headphones with ControlTalk ini meresmikan suara high definition yang bisa diandalkan di antara earphone sekelasnya.



Mikrofon In-Line & Kontrol Volume

Monster Diesel Vektr In-Ear Headphones with ControlTalk ini juga dilengkapi dengan mikrofon in-line untuk menjawab dan kerjakan panggilan dengan suara yang tetap prima dan pemeriksaan volume yang akan memudahkan Anda untuk mengatur volume dengan cepat.



Kompatibilitas

Monster Diesel Vektr In-Ear Headphones with ControlTalk ini kompatibel dengan berbagai perangkat yang resmikan jack audio 3.5mm seperti iPod, MP3 player, smartphone dan pemutar sarana portabel lainnya yang dapat memudahkan Anda dalam munggunakan berbagai gadget untuk mengfungsikan Monster Diesel Vektr On-Ear Headphones with ControlTalk.



Jual Monster Diesel Vektr In-Ear Headphones with ControlTalk - Hitam dan temukan produk Headset Komputer dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Headset Komputer unggulan lainnya di Lazada.co.id. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanyalah di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details