Mini Cooper MNHP104BL Headphone - Hitam Discount

Mini Cooper MNHP104BL Headphone - Hitam



Mini Cooper MNHP104BL Headphone - Hitam
Harga : 1.200.000


Deskripsi Produk



Mini Cooper MNHP104BL Headphone merupakan headphone dengan style on-ear. Dengan bentuk yang elegan dengan balutan warna hitam metalik dengan logo Mini Cooper glossy yang tentunya ditunggu-tunggu oleh Anda para penggemar aksesoris vintage. Headphone ini resmikan kualitas yang tinggi yang nyaman digunakan untuk menemani segala kesibukan sehari-hari Anda.



Desain Eksklusif

Memiliki desain eksklusif berwarna hitam metalik dan mendapat lisensi resmi dari Mini Cooper. Headphone ini memiliki bahan berkualitas tinggi sehingga tahan lama untuk dipergunakan. Kabelnya terbuat dari bahan yang tidak enteng kusut dan lebih memberikan penampilan yang stylish. Headphone ini termasuk sangat portabel karena dapat dilipat, memudahkan Anda untuk menyimpan dan membawanya berpergian.



Bantalan Lembut dan Isolasi Suara

Memiliki bantalan yang lembut dan nyaman, membuatnya nyaman untuk Anda pergunakan dalam sementara yang lama. Dengan desain bentuk on-ear, headphone ini mampu mencegah suara dari luar masuk sehingga Anda mampu dengan optimal mendengarkan lagu favorit Anda.



Kompatibilitas

Mini Cooper MNHP104BL Headphone pakai jack 3.5mm gold-plated yang kompatibel untuk berbagai perangkat Anda. Anda dapat menggunakan headphone ini untuk smartphone, iPod, pemutar MP3, laptop, tablet PC atau komputer Anda.



Rincian Teknis

Mini Cooper MNHP104BL Headphone resmikan rincian teknis: 40 mm Neodymium magnet power driver, frequency response sebesar 10Hz-30kHz, impedance 32 ohm, sensitivity 103 dB dengan panjang kabel 1/2 meter.





Belanja Mini Cooper MNHP104BL Headphone dan cari produk Headphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.



Price Comparison & More Details